Kisah Pacar Ketiga


Halo sobat keong kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman #KeongLoveStory dimana pengalaman ini mengisahkan saya dengan Dina. Dina ini seorang cewek yang cerdas, cantik, dan suka kebersihan, sampai-sampai ada kejadian waktu makan bareng disebuah tempat makan sendok dan garpu saya di bersihkan sebelum makan, untung saja muka saya yang jelek tidak di bersihkan sama dia :D.

Hubungan ini berubah ketika dikasih pilihan yang menurut saya waktu itu tidak adil bagi satu belah pihak yaitu saya, ketika dia bilang **sayang kamu kok sudah berubah, sudah tidak perhatian lagi, kamu pilih hobi mu atau pilih aku?** Duarrr seakan pertanyaan itu seperti suara petir yang menyambar-nyambar. Jadi ngebayangin andai aja waktu itu ada petir jadi serem juga kan :D

Menurut saya hobi adalah segalanya sedangkan cinta adalah anugrah bagi saya. Hobi dan cinta dapat memberi warna dan kebahagian dalam kehidupan saya waktu itu, namun bagaimana jadinya jika saya harus memilih di antara hobi atau cinta? Pertanyaan itu membuat saya susah dan bingung untuk memilih, tentu sulit untuk menentukan. 

Pada akhirnya saya harus menentukan satu pilihan, karena saat itu tidak bisa memilih keduanya karena ego saya dan ego dia yang tidak bias dilobi, dan pada akhirnya saya memutuskan memilih hobi dan meninggalkan cinta dan akhirnya hubungan kita kandas setelah jalan tiga bulan. Lagi-lagi kandas ditengah jalan, hmm

Mudah-mudahan #SobatKeong tidak ada yang mengalamin pengalaman cinta seperti saya, ya.. kalo seandainya ada cobalah renungkan kata-kata dibawah ini, jangan dahulukan ego tapi dahulukan logika dan hati :)

Menurut saya hobi dan cinta adalah dua hal yang akan menyenangkan ketika semua saling mendukung dan saling toleransi antara dua belah pihak. Tapi dua hal ini akan membingukan ketika dua belah pihak tidak bisa mendukung dan toleransi. Hobi dan cinta tak bisa terlepas dari kehidupan saya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

Thanks For Your Comment Here